Pertemuan Pertama Furry Setya dengan Calon Istri, Mau Wawancara Tak Kenal Wajah

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Oktober 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Winda, calon istri Furry Setya TOP, kali pertama bertemu Furry di lokasi syuting TOP di Lebak Bulus, Jakarta, pada awal 2017.

Winda yang saat itu masih menjadi reporter televisi mendapat tugas dari kantor untuk mewawancara Furry. Sebagai reporter baru, Winda kebingungan ketika datang ke lokasi syuting TOP yang siang itu tampak sepi.

“Saat itu ia bilang kepada saya, 'Permisi saya mau mewawancara Furry Setya',” cerita Furry kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Furry kaget dan bertanya dalam hati, ada reporter hendak mewawancara tapi, kok tidak tahu wajah narasumbernya. Ia menjawab bahwa Furry sedang syuting dan belum selesai. Winda kemudian menunggu sekitar 2 jam, sementara Furry masih duduk di tempat yang sama.

“Lalu pemain lain datang dan memanggil nama saya. Barulah Winda tahu kalau ternyata saya Furry. Dia menghampiri saya dan minta maaf,” sambung pria asal Semarang itu.

Akhirnya Winda mewawancara Furry. Beberapa hari setelah perjumpaan pertama, Furry sering bertemu rekan-rekan sekantor Winda yang bertugas di lokasi syuting. Furry menitip salam buat Winda lewat teman sekantornya. Pesan itu disampaikan kepada Winda.

“Di kantornya Winda jadi ramai karena saya sering menitip salam untuk dia,” kata pemeran Purnomo dalam TOP.

Beberapa bulan kemudian, Winda mewawancara Furry lagi. Usai wawancara, mereka bertukar nomor ponsel dan komunikasi pun makin intens. Saat pulang syuting, Furry sering menjemput Winda di kantor lalu mengantarnya pulang.

Agustus tahun lalu, mereka resmi pacaran. “Saya dikenalkan kepada orang tua Winda. Saya cerita kepada mereka kalau pernah menikah dan mempunyai seorang anak. Mereka terbuka dan menerima saya,” jelas Furry.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait