Alasan Surya Saputra Tidak Mau Mengajak Anak-anak ke Lokasi Syuting

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 20 Oktober 2018 23:00:02
Alasan Surya Saputra Tidak Mau Mengajak Anak-anak ke Lokasi Syuting (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Surya Saputra bersyukur Cynthia Lamusu mendukung penuh pekerjaannya. Cynthia tidak pernah protes meski ditinggal Surya syuting berhari-hari ke luar kota.

“Cynthia istri yang luar biasa. Dia tahu lingkungan pekerjaan saya bagaimana dan dia memberikan kepercayaan penuh kepada suaminya," Surya memuji Cynthia.

Dukungan Cynthia salah satunya ditunjukkan saat Surya beradegan dengan perempuan lain. Dia sama sekali tidak cemburu. Tidak penting juga.

"Dia enggak pernah cemburu kalau saya berakting dengan perempuan lain, pokoknya pengertian sekali,” sambung pria berkacamata dan berbadan besar ini.

Tiap kali syuting, Surya mengaku enggan memboyong kedua anaknya ke lokasi syuting. Kalau mereka diajak, Surya khawatir tidak dapat mengawasi terlebih mereka sedamg aktif-aktifnya.

Alasan Surya Saputra Tidak Mau Mengajak Anak-anak ke Lokasi Syuting (Seno / tabloidbintang.com)
Alasan Surya Saputra Tidak Mau Mengajak Anak-anak ke Lokasi Syuting (Seno / tabloidbintang.com)

"Saya malah jadi kepikiran anak-anak terus dan jadi enggak fokus bekerja, nanti kalau mau ketemu kalau saya sudah selesai syuting saja,” tegas Surya.

Surya tidak menyangka anak-anak cepat tumbuh besar. "Berasa seperti kemarin mereka masih di dalam NICU, saya setiap hari mengantarkan ASI dari Cynthia bolak-balik dari rumah kami di Ciputat ke rumah sakit di Menteng. Sekarang mereka sudah tumbuh sehat dan menjadi anak-anak yang ceria. Waktu berjalan cepat sekali,” pungkas Surya. 

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.