Jadi Sasaran Aku Gosip, Zack Lee Berhati-hati Memilih Teman Wanita

Vallesca Souisa | 22 Oktober 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee kini kembali merasa seperti saat melajang, mengambil semua keputusan terkait dirinya, seorang diri.

“Seperti melajang lagi enak, sih. Lebih bebas. Enggak ada beban, enggak ada yang mengatur. Cuma ada sepinya juga. Lalu sekarang aku pastinya lebih berhati-hati,” bilang Zack. 

Artinya lebih berhati-hati dalam bergaul dan memilih teman wanita.

“Aku tidak bisa bersama dengan seorang wanita yang tidak baik pada putriku. Atau bersama dengan seseorang yang enggak nyambung dengan Nafa. Ini bisa menjadi masalah ke depannya,” papar Zack. 

Soal gosip atau aktivitasnya pribadinya direkam atau difoto orang lalu masuk akun gosip, menurutnya bukan ancaman.

“Jadi sasaran akun gosip, sih aku enggak paranoid. Aku sudah malas pusing dan enggak mau memusingkan itu. Media sosial, kan sekarang segalanya. Mungkin yang ada di media sosial itu ada benarnya, tapi banyak juga yang enggak benar,” tukasnya. 

Akibat gosip tahun lalu, sampai hari ini citra playboy dan tukang selingkuh masih melekat dan dia mengetahuinya.

“Biarkan saja. Terserah mau bilang aku playboy,” katanya.

Bagi Zack, yang terpenting orang-orang terdekatnya mengenal siapa dia dan Mikha terlindungi dari akun-akun gosip serta portal berita yang menjerumuskan. 

Foto dan video mesra Zack Lee (34) dengan wanita—yang bukan istrinya—viral pertengahan tahun lalu, salah satunya dengan Nikita Mirzani.

Warganet melabelinya playboy, menudingnya peselingkuh. Menyeruak kemudian berita keretakan rumah tangganya dengan Nafa Urbach (38), hingga Oktober 2017 resmi bercerai. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait