Kata Anak, Titi Qadarsih Meninggal Dunia karena Kanker Usus

Supriyanto | 22 Oktober 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan tanah air sedang berduka. Aktris dan penyanyi senior, Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin (22/10) sekitar pukul 12.00 WIB saat perjalanan menuju kediamannya, kawasan Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Titi Qadarsih menghembuskan napas terakhir di usia 73 tahun. Mantan personel Slank, Indra Chandra Setiadi yang juga putra sulung almarhumah Titi Qadarsih mengungkapkan, ibunda tercinta meninggal karena kanker usus.

"Mama sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter itu kanker usus udah stadium empat," ungkap Indra eks Slank di rumah duka, Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10).

Indra mengatakan, kanker usus mulai diketahui saat Titi Qadarsih mengeluh sakit di bagian perut sejak ramadhan 2018 lalu.

"Mama sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter itu kanker usus udah stadium empat. Kita udah mulai pengobatan itu sekitar dua bulan lah," kata Indra.

"Terakhir intensif itu dua minggu di Rumah Sakit Fatmawati. Waktu itu mama keluhannya di perut. Terus baru kemarin setelah operasi baru ketahuan," pungkas Indra eks Slank.

Saat ini jenazah Titi Qadarsih disemayamkan di rumah duka. Rencananya, keluarga akan memakamkan jenazah ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10) usai salat zuhur.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait