Soraya Rasyid Pernah Menumpahkan Air Minum di Depan Almarhum Didi Petet

Yohanes Adi Pamungkas Selasa, 23 Oktober 2018 06:30:00
Soraya Rasyid Pernah Menumpahkan Air Minum di Depan Almarhum Didi Petet

TABLOIDBINTANG.COM - Soraya Rasyid mengawali karier sebagai pemain sinetron Preman Pensiun. Dalam Preman Pensiun, Soraya Rasyid berperan sebagai Imas, asisten rumah tangga Kang Bahar yang diperankan oleh Almarhum Didi Petet. 

“Sampai sekarang saya masih dipanggil Imas, sempat syuting Uang Kaget di Surabaya, Palembang, dan Solo, banyak orang memanggil saya Imas,” kata Soraya Rasyid kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Preman Pensiun begitu membekas dalam hati Soraya Rasyid. Selain sinetron pertama, ia begitu bangga bisa syuting bersama aktor besar sekelas Didi Petet. Preman Pensiun adalah sinetron terakhir yang dibintangi oleh Didi Petet, yang mangkat pada 15 Mei 2015. “Hari-hari sebelum dia meninggal, masih datang ke lokasi syuting,” kenang Soraya Rasyid.

Sebagai artis pendatang baru, Soraya Rasyid mengaku banyak mendapatkan ilmu selama syuting dengan Didi Petet. “Dia rendah hati, enggak merasa sudah senior. Sudah saya anggap seperti ayah sendiri,” ujar Soraya Rasyid.

Bahkan Soraya Rasyid masih ingat saat sedang syuting bersama Didi Petet. Adegan waktu itu ia harus memberikan minum kepada Didi Petet yang duduk di kursi ruang tamu. Tiba-tiba air yang dibawanya tumpah ketika mau diletakan di atas meja. “Saya takut banget, gugup, takutnya dia marah. Tapi dia malah santai dan akhirnya adegannya diulang lagi,” bilang Soraya Rasyid.

Belum lama ini Soraya Rasyid baru saja menyelesaikan syuting film Preman Pensiun. Ia kembali berperan sebagai Imas. Film ini merupakan kelanjutan dari tiga jilid sinetron Preman Pensiun yang pernah tayang di televisi. “Kemungkinan tayang akhir tahun atau awal tahun depan, ditunggu saja, ya,” pinta Soraya Rasyid.

(han / wida)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.