Sepekan Sebelumnya Masih Mengobrol dengan Titi Qadarsih, Ini Kesan Jajang C Noer

Supriyanto | 23 Oktober 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Titi Qadarsih untuk selama-lamanya menyisakan kesedihan bagi sejumlah artis. Salah satunya Jajang C Noer yang sempat menjenguk almarhumah, saat masih dirawat di rumah sakit kanker usus yang diidapnya.

Di mata Jajang C Noer, kiprah almarhumah di industri hiburan tak perlu diragukan lagi. Sosoknya yang baik dan disiplin menjadikan Titi Qadarsih selalu membuat orang-orang yang bekerjasama dengannya merasa nyaman.

"Dia hebat banget, aktor yang baik, aktingnya baik sekali. Orangnya disiplin dan full of fun, happy hidupnya. Dia sudah cukup baik hidupnya, orangnya juga baik," ungkap Jajang C Noer di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Diakui Jajang, baru sepekan lalu dirinya bertemu Titi Qadarsih. Kala itu mereka membicarakan kenangan indah yang pernah dilalui bersama. Kebetulan, Jajang dan Titi pernah terlibat satu produksi di teater Koma.

"Dia perempuan yang hebat dalam kehidupan, dalam keartisan, dalam seni budaya. Dia bidang seninya banyak banget. Nyanyi iya, menari iya, peragawati, balet, keaktoran juga," paparnya.

Jajang mengatakan, terlalu banyak kenangan indah bersama Titi Qadarsih sehingga tak dapat disebutkan satu persatu. Ia hanya memohon doa agar mendiang mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Kita doakan aja," ucap Jajang C Noer. 

(tov / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait