Sederet Artis Hadiri Pemakaman Titi Qadarsih di TPU Tanah Kusir

Abdul Rahman Syaukani | 23 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebriti ikut menghadiri pemakaman artis senior Titi Qadarsih di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10). Mereka adalah Bimbim Slank, Once Mekel, Makki Ungu, Slamet Rahardjo, Widiawati, Jajang C Noer, Widiawati, dan lain-lain.

Prosesi pemakaman dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dan baru selesai pada pukul 11.30 WIB. Salah satu putra Titi Qadarsih, Indra Qadarsih, ikut menggotong ibunda dan memasukkan jenazanya ke liang lahat.  Selama prosesi pemakaman dilangsungkan, kalimat tauhid, tahlil dan dzikir dikumandangkan oleh para pelayat dengan dipandu oleh tokoh agama.

Setelah pemakaman usai dilaksanakan, salah satu perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri pemakaman dan memberikan penghormatan terakhir untuk Titi Qadarsih, yang meninggal dunia di usia 73 tahun.

“Kami mewakili keluarga Titi Qadarsih mengucapkan terima kasih banyak atas doa dan kehadirannya di pemakaman. Semoga almarhumah Titi Qadarsih khusnul khatimah," ucapnya di TPU Tanah Kusir.

Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin (22/10) kemarin akibat penyakit kanker usus stadium lanjut yang dideritanya. Titi Qadarsih meninggal tidak lama dari hari ulang tahunnya ke-73 tahun.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait