Baim Wong: Saya Bandel di Usia 30 Tahun ke Bawah, Tuhan ingin Saya Membayar

Indra Kurniawan | 27 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diakui Baim Wong, mencari jodoh salah satu perjalanan spiritual terpanjang dalam kehidupannya. Jodoh yang lama datang adalah ujian iman. Paula datang saat Baim berusia 37 tahun. Padahal, ia memikirkan pernikahan sejak usia 30 tahun.

“Mungkin saya melakukan banyak kebandelan di usia 30 tahun ke bawah. Lewat penantian ini mungkin Tuhan ingin saya membayar kebandelan saya selama ini. Sekarang saya bertemu perempuan yang sesuai dengan doa saya dari A sampai Z. Saat hendak menikah pun, persiapan saya dimudahkan. Lamaran kemarin persiapannya singkat, tapi hasilnya intim dan elegan. Saya enggak tahu kenapa bisa begitu,” ia menuturkan. 

Dari usia 30 sampai awal tahun ini, Baim merasa hidupnya seperti film yang kurang jelas akhir kisahnya. Pada fase kritis, Baim merasa Sang Khalik sedang membentangkan cermin batin untuk berkaca seraya melihat kejelekannya. Sementara orang-orang terdekat meminta Baim terus berusaha, termasuk mencari jodoh di medsos.

“Saya bertanya kepada teman-teman dan orang terdekat. Lalu saya mencari jodoh sampai ke media sosial. Bahkan, saya kenal Vebby Palwinta pun dari medsos. Ada dua perjalanan spiritual dalam kehidupan saya, salah satunya mencari jodoh. Yang lain sangat sensitif, mohon maaf saya tidak bisa menceritakan kepada Anda. Namun saya sampai di titik bahwa Allah memang benar-benar ada,” urai pemeran Bung Karno dalam film Jenderal Soedirman. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait