Sejauh Mana Persiapan Pernikahan Paula Verhoeven - Baim Wong?

Wayan Diananto | 27 Oktober 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejauh mana persiapan pernikahan Paula Verhoeven - Baim Wong? Paula membeberkan, persiapan pernikahannya lancar. Baju sudah siap, penata rias wajah dan rambut pun sudah dihubungi.

Pernikahan ini mengusung adat Jawa. Sesuai adat Jawa, Paula dan Baim akan menjalani prosesi pingitan seminggu jelang hari H. Selama dipingit, putri pasangan Eddy dan Herlina T. Verhoeven tidak diperbolehkan keluar rumah hingga ijab kabul.

“Karena pakai adat Jawa, seminggu sebelumnya harus dipingit. Seminggu enggak bertemu Baim. Namun saya sampai awal November masih kerja. Rasanya biasa saja karena saya sudah terbiasa enggak bertemu, kalau Baim sedang bekerja di luar kota. Kami sudah berbagi tugas. Dia kebagian mengurus tempat dan makanan. Saya mengurus keluarga termasuk untuk pemilihan baju,” Paula menuturkan.

Jika ada kesulitan di tengah jalan, Paula menghubungi Baim begitu pula sebaliknya. “Jadi, kami sudah punya porsi masing-masing,” kata Paula.

Menyiapkan pernikahan tidak sesimpel yang semula mereka bayangkan. “Beruntung kami dibantu event organizer. Jadi terasa lebih ringan,” aku Paula seraya menambahkan, bagian paling bikin pusing yakni menyiapkan siraman yang didahului pemasangan bleketepe.

“Siraman dilakukan terpisah. Keluarga Baim melakukannya sendiri, keluarga saya sendiri,” ia menjelaskan.

Pernikahan Paula dan Baim diprediksi akan sangat megah, mewah, dan bertabur bintang. Dua sejoli ini menyebar 2 ribu undangan untuk acara resepsi. Kabarnya, Baim-Paula datang ke rumah Raditya Dika sekalian menyerahkan undangan pernikahan secara langsung.

Baim enggan mengiyakan. “Pastinya saya mengundang. Raditya Dika sudah menikah, makanya pas kalau saya mendatanginya dan mengundangnya,” ucap Baim. Senada dengan calon suami, Paula enggan membahas detail terkait siapa saja yang akan hadir di pernikahan mereka. Yang penting, sebagai calon pengantin, siap lahir batin naik ke pelaminan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait