Bagaimana Karir Paula Verhoeven Setelah Dinikahi Baim Wong?

Wayan Diananto Sabtu, 27 Oktober 2018 23:00:34
Bagaimana Karir Paula Verhoeven Setelah Dinikahi Baim Wong? (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhoeven menyatakan, Baim Wong tidak membatasi kariernya setelah menikah. Namun sebagai istri, ia mesti tahu diri.

Paula telah merintis karier internasional di Milan sejak tahun 2014. Setelah menikah, ia fokus berkarier di Jakarta saja sembari membuka peluang menyelami dunia akting.

“Kalau nanti ada peran yang cocok di layar lebar, saya akan ambil. Di usia kepala tiga, saya dan Baim tidak akan menunda punya momongan. Saya suka anak kecil dan ingin sekali segera mendapat keturunan. Kalau ditanya ingin punya anak berapa, tergantung kepada Allah,” ujar Paula. 

Bagaimana Karir Paula Verhoeven Setelah Dinikahi Baim Wong? (Seno / tabloidbintang.com)
Bagaimana Karir Paula Verhoeven Setelah Dinikahi Baim Wong? (Seno / tabloidbintang.com)

Baim pun tidak akan mengurangi jadwal kerja di lokasi syuting. Semester kedua tahun ini hingga awal tahun depan, ia aktif di dunia film.

Agustus 2018, Baim memperkenalkan film Gentayangan. Bulan lalu, ia merilis film Jejak Cinta. Awal tahun depan, Baim dijadwalkan beradu peran dengan Laudya Cynthia Bella dan Widyawati dalam film Ambu.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.