Jelang Menikahi Paula Verhoeven, Ini Nasihat Baim Wong kepada Para Jomlo

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan menikahi Paula Verhoeven, Baim Wong menanggalkan jabatan Presiden Jomlo Indonesia. Publik menduga, jabatan itu akan jatuh ke tangan Indra Herlambang.

Terkait hal ini, Baim menjawab, “Masih banyak yang menanyakan siapa Presiden Jomlo Indonesia berikutnya. Lihat saja nanti. Setelah menikah pasti akan saya umumkan. (Jabatan itu) akan saya berikan kepada orang lain tapi jangan Indra Herlambang ha ha ha!”

Mendekati masa suksesi, Baim menitipkan sejumlah nasihat kepada para jomlo melalui kami. Nasihat itu terbagi dalam beberapa poin. Pertama, kesepian boleh tapi jangan lama-lama. Mau tak mau, setiap manusia termasuk para jomlo butuh pendamping. 

“Kedua, buat para jomlo di Indonesia, ingatlah hal ini. Saat menjomlo, kalian kerap berpikir punya pacar itu enak. Saat punya pacar, kalian malah berpikir lebih enak menjomlo karena lebih bebas bla bla bla. Kesannya, kok enggak ada syukurnya. Semua status sosial ada plus minusnya. Tergantung sudut pandang mana yang kalian gunakan,” Baim mengingatkan.

Nasihat berikutnya diberikan kepada jomlo yang belum pernah berpacaran sama sekali atau sudah lama putus tapi tak kunjung mendapat jodoh. Baim memberi tahu, menjomlo bukan indikator keterpurukan dalam hidup. Tetaplah optimistis.

“Jomlo bukan sebuah keterpurukan. Banyak hal yang bisa dipelajari saat menjomlo. Saat sendiri bisa jadi ada yang salah dengan diri kita. Karenanya, mumpung memjomlo, perbaikilah diri agar ketika jodoh datang, kalian siap dan menjadi lebih baik. Saya akan terus memberi nasihat agar para jomlo bisa menemukan cinta sejati,” pungkas dia. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait