Ini Dia Resepsi Pernikahan Impian Kartika Putri

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Oktober 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana rumah baru yang ditempati Kartika Putri dan keluarganya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (14/10) lalu, lebih ramai dari biasanya.

Hari itu Kartika Putri menggelar pesta ulang tahun ke-13 untuk anak sambungnya, Syahra Tusalwa, yang dihadiri para kerabat hingga teman dekatnya.

Momen tersebut juga dimanfaatkan para tamu untuk memberikan ucapan selamat kepada Kartika – Usman atas pernikahan yang dilakukan Agustus lalu di Arab Saudi.

“Banyak saudara dari suami yang datang dan saya baru pertama kali bertemu mereka. Senang, semua mau datang ke rumah baru kami,” tutur Kartika kepada Bintang di ruang tamu rumahnya.

Tidak sedikit tamu menanyakan kapan mereka akan menggelar resepsi. Kartika Putri mengaku belum tahu.

“Membuat pesta ulang tahun untuk anak saja rasanya capek sekali. Kalau Anda ikut-ikutan bertanya kapan akan resepsi, saya enggak bisa menjawab karena masih belum tahu kapan akan dilangsungkan,” jelas Kartika.

Kalau pun ada resepsi nanti kata Kartika Putri, ia tidak menginginkan yang mewah.

“Saya punya impian resepsi sederhana. Semua tamu datang mendoakan saya dan suami lalu pulang membawa sesuatu yang bermanfaat,” harap artis keturunan Palembang ini.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait