Randy Pangalila Lenyapkan Rambut Gondrongnya, Netizen: 10 Tahun Lebih Muda

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila setahun belakangan mempertahankan penampilan dengan rambut gondrongnya. Mantan kekasih Michella Putri ini kerap tampil manly dengan mengusung gaya kasual dan rambut panjangnya yang dikuncir. Penampilan Randy semakin terlihat gagah ditambah tubuh kekar serta jenggot dan kumis yang menghiasi wajahnya.

Tampilan ini sangat jauh berbeda dengan penampilan Randy Pangalila di awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air. Saat itu, Randy identik dengan penampilan rapi dan rambut klimisnya.

Kini, Randy Pangalila memutuskan untuk kembali mengubah penampilannya seperti saat dirinya bermain sinetron. Randy terlihat memangkas rambut gondrongnya. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Randy di Instagramnya.

Awalnya, Randy mengunggah foto terakhirnya dengan rambut panjangnya. Di keterangan unggahannya, Randy Pangalila pun menuliskan ucapan selamat tinggal. "Alright guys!! Say Good bye to my Long hair... you will be missed, thanks for companying me this full year #gonnacutmyhair," tulis aktor berusia 28 tahun ini.

Tak lama setelahnya, Randy kembali mengunggah foto dirinya namun dengan gaya rambut yang sudah berganti spike. Unggahan ini pun menuai komentar pro dan kontra netizen. Ada yang tidak senang dengan gaya rambut baru Randy Pangalila. 

Namun, ada pula yang memberi pujian pada Randy untuk penampilan tersebut. Mereka bahkan mengatakan jika penampilan baru tersebut membuat Randy Pangalila terlihat 10 tahun lebih muda dari usianya.

"Jadi inget dulu waktu pertama kali ngefen cakep ka @randpunk," komentar netizen. "Kayak muda lgi. Ganteng banget," sambung netizen. "Jadi 10 tahun lebih muda," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait