Jefri Nichol Mengabari Pacar Setelah Mencium Amanda Rawles

Yohanes Adi Pamungkas | 28 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika menghadiri press screening dan gala premiere film Dear Nathan Hello Salma (DNHS), Jefri Nichol memperhatikan filmnya dengan saksama. 

“Saya senyum-senyum sendiri tadi. Banyak adegan lucu yang ingin saya lihat,” ujarnya kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

DNHS sekuel Dear Nathan yang sukses menyerap 700 ribu penonton lebih. Gara-gara Dear Nathan, banyak produser merekrut Jefri dan Amanda. Keduanya kemudian mencetak film laris seperti Jailangkung dan sekuelnya. 

Jefri Nichol membantah kabar yang menyebut hanya mau disandingkan dengan Amanda Rawles di film. Buktinya, ia pernah beradu akting dengan Caitlin Halderman di film Surat Cinta Untuk Starla The Movie dan Michelle Ziudith lewat drama romantis One Fine Day. 

“Saya bukan aktor yang memilih dengan siapa dipasangkan, termasuk minta dengan Amanda terus,” ia membantah.

Salah satu adegan manis DNHS berlangsung di pantai di Kepulauan Seribu. Di sana, Jefri dan Amanda berciuman. Adegan itu baru diketahui Jefri setelah tiba di lokasi syuting. Ia tak keberatan. Justru Amanda yang ketar-ketir diminta mencium Nichol. Ini kali pertama keduanya berciuman di film.

“Sutradara minta saya dan Amanda mengeluarkan semua kemampuan akting yang kami punya. Dia enggak mau akting kami seperti di film-film sebelumnya,” urai Jefri.

Sayangnya, ia enggan menjelaskan lebih rinci bagaimana rasanya mencium bibir Amanda.

“Saya hanya menunjukan sebagai aktor profesional, begitu juga dengan Amanda. Buat saya adegan (ciuman) hanya sebuah seni dalam akting,” imbuh dia.

Adegan ini diketahui orang-orang terdekat Jefri, dari orang tua hingga pacarnya, Shenina Chinamon.

“Saya memberi tahu orang tua dan pacar soal adegan itu. Mereka mengerti dan enggak ada yang marah. Buat saya itu konsekuensi dan bentuk dedikasi terhadap pekerjaan,” bilang Jefri.

Pendatang Baru Pria Terbaik versi Piala Maya 2017 menjamin Shenina tidak marah dengan adegan ciuman. Shenina mengenal Amanda. Selain itu, Jefri pernah bertemu dan mengobrol dengan pacar Amanda.

“Pacar saya enggak pernah cemburu dengan Amanda karena tahu kemesraan hanya dalam film,” seru aktor kelahiran 15 Januari itu.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait