Komentar Pedas Ari Lasso buat Raditya Dika

Wayan Diananto | 28 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sering mengintip akun Instagram Raditya Dika? Berkali-kali mengunggah foto dan video, polah Dika sering dikomentari Ari Lasso (45). Pernah, Dika mengunggah foto bersama istri dengan keterangan: seumuran.

Ari berkomentar, “#SeumuranMertua.” Puncaknya saat Dika memberi tahu warganet bahwa ia menyanyikan kembali lagu “Cinta Kan Membawamu Kembali” milik Dewa 19. Ari berujar singkat di kolom komentar, “#AmpunilahDosanya.”

Uniknya, komentar singkat tapi pedas ala Ari disukai ribuan warganet. Setiap kali Dika mengunggah foto konyol, warganet beramai-ramai menyenggol Ari, berharap ia memberi komentar pedas. Ada apa antara Dika dan pelantun “Misteri Ilahi” itu?

“Saya enggak sering berkomentar. Beberapa kali berkomentar, selalu disukai dan direspons pengikutnya. Alhasil, komentar saya salah satu yang paling ditunggu warganet. Sebenarnya, saya ini penggemar Raditya Dika. Saya tahu kiprahnya justru dari anak-anak saya yang menonton serial legendaris Malam Minggu Miko lewat kanal YouTube. Beberapa tahun lalu, saya ikut menonton beberapa episodenya dan sangat lucu,” ujar Ari di Jakarta, pekan lalu.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait