Ini Kata Ari Lasso tentang Cinta Kan Membawamu versi Raditya Dika

Wayan Diananto | 28 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika dan Ari Lasso kenal dekat. Dika pernah mengajak Ari tampil di salah satu filmnya sebagai kameo.

Sayang, jadwal keduanya tidak cocok. Sejak itu, keduanya jarang bertemu. Saat berselancar di medsos, Ari menemukan akun Instagram Dika. 

“Setelah melihat konten akunnya, ternyata Raditya Dika memang gendeng (gila -red). Saya, kalau sudah kenal dan dekat, tidak segan berkomentar berdasarkan apa yang terlintas di pikiran. Saya enggak menyangka komentar saya ditunggu warganet termasuk Anda, kan?” sambung Ari.

Sepanjang kariernya, Ari berteman dengan banyak orang. Saat jarang kopi darat, pemilik album Keseimbangan itu menjalin silaturahmi lewat medsos. Bercanda dan mengomentari unggahan di jagat maya salah satu cara Ari menghangatkan pertemanan. 

“Enggak hanya dengan Dika. Maia Estianty itu kurang ajar terus kalau berkomentar di akun saya. Itulah cara kami berteman,” ucap rekan duet Bunga Citra Lestari di lagu “Aku dan Dirimu.” 

Iseng kami bertanya, apakah Ari sudah mendengarkan “Cinta Kan Membawamu Kembali” versi Raditya Dika. 

Di medsos, Dika mengklaim “Cinta Kan Membawamu Kembali” versinya merupakan cover atau daur ulang lagu terbaik. Dika bahkan mempersilakan warganet menikmati suara emasnya. 

Ari menarik napas sejenak. Sambil menahan tawa ia menjawab, “Itu salah satu cover paling spektakuler. Ancurnya.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait