Emil Dardak Sebut Almarhum Ayah Arumi Bachsin Sosok Menyenangkan

Abdul Rahman Syaukani | 26 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenang sosok almarhum mertuanya, Aries Aliruddin Bachsin, Emil Dardak memujinya sebagai pribadi yang menyenangkan. Emil mengaku senang berbicara dengan ayah Arumi Bachsin yang dinilainya memiliki pola pikir dan cara pandang menarik.

“Dia kan arsitek, menyukai hal-hal yang berbau seni. Ketika membicakan masalah macam-macam, pola pandangnya cukup menarik,” tutur Emil Dardak saat ditemui di TPU Kebon Nanas, Jakarta, Jumat (26/10). 

Emil juga menyebut ayah Arumi Bachsin sangat menyukai dunia fotografi. Anak-anaknya pun senang difoto oleh  Aries Aliruddin Bachsin.

“Dia juga suka fotografi. Anak-anak saya kalau cariin beliau minta difotoin. Kami juga belum bilang, anak-anak enggak tahu (kakeknya meninggal),” ucap Emil Dardak.

Kematian ayah Arumi Bachsin bisa dibilang mendadak. Karena sebelumnya dia masih dalam keadaan sehat dan sempat menjalani meeting. Setelah itu Aries kemudian makan bareng dengan salah satu sahabatnya.

Siapa sangka tak lama setelah makan, ayah Arumi Bachsin muntah dan kejang-kejang hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Tak lama kemudian jantung Aries berhenti berdetak. Dokter menduga Aries meningal akibat mengalami serangan jantung.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait