Inul Daratista Tegaskan Prinsipnya dalam Berbisnis

Agestia Jatilarasati | 28 Oktober 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista tak mau terlena dalam zona nyaman. Untuk itu ia juga mencoba bidang bisnis lain, di antaranya bisnis kosmetik Inul Beauty, bisnis suplemen kecantikan Inul Risel, bisnis makanan ringan Snack Inul, sampai bisnis kue Inul Cakes & Pastry.

“Kebanyakan orang, ketika satu bisnisnya berhasil, dia berhenti berinovasi. Mentang-mentang karaoke saya beberapa tahun ramai terus, saya jadi adem ayem dan berhenti (berinovasi) begitu? Saya enggak mau seperti itu. Saya sadar bahwa orang akan bosan jika tidak ada sesuatu yang baru. Saya juga mencoba menguji diri saya untuk membuat bisnis lainnya. Walau enggak gampang dan persaingan semakin ketat, saya yakin dengan inovasi-inovasi baru yang saya berikan, bisa menarik pembeli atau pengunjung kembali,” terangnya.

Inul berprinsip, bahwa kesuksesan sebuah bisnis lahir dari mereka yang mempunyai nyali kuat, tekad bulat dan strategi yang matang.

“Kita juga harus memahami kemauan pasar. Jangan cuma mengandalkan modal saja, lalu strateginya tidak matang. Tidak bisa seperti itu. Bisnis itu ada perhitungannya. Enggak boleh ngawur,” pungkasnya.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait