5 Fakta Menarik tentang Lady Gaga, Bintang Film A Star Is Born

Wayan Diananto | 29 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Lady Gaga kembali bersinar akhir tahun ini setelah membintangi film A Star Is Born. Dalam film karya Bradley Cooper itu, Lady Gaga memerankan Ally, karyawan restoran yang sesekali menyanyi di kelab malam. Suatu hari, penampilannya ditonton musisi pencandu alkohol, Jackson Maine (Bradley). Jackson meyakini, Ally punya bakat besar dan akan jadi penyanyi terkenal. Benar saja, seorang produser berminat mengorbitkan Ally menjadi penyanyi.

Ini bukan kali pertama Lady Gaga berakting. Pada 2016, Lady Gaga dinobatkan sebagai Aktris Terbaik untuk Miniseri atau Film Televisi lewat American Horror Story. Lewat A Star Is Born, Lady Gaga digadang-gadang akan masuk nominasi Oscar tahun depan. Penasaran dengan penampilan Lady Gaga di A Star Is Born? Sebelum menonton simak dulu 5 fakta menariknya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Lady Gaga berdarah Italia dari ayah dan ibu, sementara dari sang kakek mewarisi darah Prancis Kanada, Inggris, Jerman, dan Skotlandia. Namun keluarga ibunya sudah lama bermukim di West Virginia.

  2. Lady Gaga mulanya berprofesi sebagai penari go-go dari bar ke bar sebelum karier bermusiknya dibangun.

  3. Ia pernah menimba ilmu di sekolah swasta Katolik di New York City yang sama dengan Paris Hilton dan Nicky Hilton, Sacred Heart School.

  4. Lady Gaga belajar main piano sejak usia 4 tahun. Ia menulis lagu balada pertamanya di usia 13 tahun.

  5. Warna asli rambutnya adalah brunette (cokelat) tapi memutuskan untuk dicat menjadi pirang karena sering dikira sebagai mendiang Amy Winehouse di awal karier.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait