5 Fakta Menarik Seputar Gerard Butler, Bintang Film Hunter Killer

Wayan Diananto Senin, 29 Oktober 2018 19:30:31
Gerard Butler membintangi film Hunter Killer. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gerard Butler merilis film terbaru Hunter Killer, bulan ini. Dalam Hunter Killer, aktor kelahiran Paisley, Skotlandia, 13 November 1969 ini memerankan Kapten Joe Glass yang mendapat mandat menyelamatkan Presiden Rusia, Zakarin (Alexander Diachenko). Ini bukan kali pertama Gerard Butler terlibat dalam misi mematikan di tengah pusara konflik politik.

Di film sebelumnya, ia menyelamatkan Presiden AS, Benjamin Asher (Aaron Eckhart) di Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016) lewat peran Mike Banning. Kami menghimpun 5 fakta menarik seputar Gerard Butler dari berbagai sumber. Siapa tahu bisa menjadi bekal Anda untuk menonton Hunter Killer pekan ini.

  1. Gerard Butler punya reputasi sebagai aktor dengan sikap terbaik karena selalu meluangkan waktu bersosialisasi bersama penggemar, berkumpul bersama kru film, dan sesama aktor di lokasi syuting.

  2. Gerard Butler sebenarnya punya gelar hukum dari Universitas Glasgow tapi mundur dari dunia hukum setelah dipecat dari sebuah firma seminggu sebelum ia ditahbiskan layak untuk melakukan praktik hukum.

  3. Ia pernah menjadi vokalis utama dari band rok Sktolandia bernama Speed.

  4. Sebelum memiliki karier akting, Gerard Butler pernah melakoni sejumlah pekerjaan. Di antaranya pelayan restoran, telemarketer, dan petugas peraga pengoperasian mainan di sebuah pameran.

  5. Gerard Butler mengaku sebelum memutuskan berhenti minum alkohol di usia 27 tahun, ia pernah memecahkan botol alkohol ke kepalanya, lari dikejar-kejar mobil, hingga terbangun di Paris yang jaraknya bermil-mil dari tempat terakhir ia minum dalam kondisi berlumur darah dan penuh luka sayatan. Hingga kini ia tak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.