Menjadi Pebisnis, Tina Talisa Sering Mengajak Suami Berdiskusi

Yohanes Adi Pamungkas | 1 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah hampir 3 tahun Tina Talisa memutuskan berhenti menjadi presenter program televisi. Tina Talisa saat ini menikmati perannya sebagai pebisnis sekaligus mengurus rumah tangga. Beberapa lini bisnis sedang dijalankan oleh Tina Talisa, antara lain klinik gigi, konsultan public relations, hingga rencana membuka restoran dalam waktu dekat.

“Dulu tantangan saya menjadi jurnalis dan presenter televisi, kalau sekarang fokus saya ingin menjadi wirausaha yang sukses,” kata Tina Talisa saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Untuk mencapai keinginannya menjadi pebisnis yang sukses, Tina Talisa sering berdiskusi dengan sang suami yang lebih dulu dikenal sebagai seorang pengusaha. “Secara dukungan dan memberikan semangat tentu peran suami begitu besar, saya sering banyak tanya dengan dia yang lebih berpengalaman,” bilang istri dari Amrinur Okta Jaya ini.

Memang jenis usaha yang dijalankan suaminya berbeda dengan Tina Talisa. Amrinur Okta Jaya memiliki usaha dalam bidang konstruksi. “Memang sama sekali bisnis saya dan dia enggak nyambung tapi dalam segi prinsip tentu ada kemiripan,” ungkap Tina Talisa yang menikah dengan Amrinur Okta Jaya pada tahun 2011 lalu.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait