Citra Kirana Tidak Lagi Cemburuan Saat Melihat Ali Syakieb Beradegan Mesra

Indra Kurniawan | 3 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana mendukung penuh karier Ali Syakieb. Ia tak pernah membatasi. Malah,  memberi masukan agar Ali total melakukan adegan mesra dengan lawan main. 

Citra Kirana menempatkan diri sebagai komentator pertama saat FTV atau sinetron yang dibintangi Ali tayang. 

“Makanya kalau sinetron atau FTV-nya tayang, Ali minta aku jangan menonton. Katanya nanti pasti ada saja yang aku komentari, ha ha ha!” katanya.

Lucunya di sinetron itu, Ali beradegan mesra dengan kakak Citra Kirana, Erica Putri. “Ceritanya Erica mantan pacar Ali. Di situ mereka ada adegan mesra. Erica bilang, dia jijik banget harus memegang pipi dan tangan Ali. Aku bilang ke Ali, anggap saja Erica itu aku. Lucu banget!” cerita Citra Kirana lalu tertawa. 

Citra Kirana tidak lagi cemburuan saat melihat Ali beradegan mesra dengan lawan main. Baginya, itu menunjukkan Ali aktor profesional.

“Saya enggak ada cemburu lagi. Kebetulan dunia kami sama, jadi sama-sama percaya saja. Aku juga tahu di lokasi syuting, Ali bagaimana. Jadi enggak ada cemburu-cemburuan,” Citra Kirana menjelaskan. 

Hampir dua tahun pacaran, tidak ada rintangan berarti. Mereka sudah cocok, saling mengerti. Keluarga Ali dan Citra Kirana juga sudah kenal serta akrab. Beberapa kali Citra Kirana mengunggah kebersamaannya dengan kakak Ali, Nabila Syakieb, di Instagram. 

“Yang sulit awalnya dari keluarga. Sebab, keluarga tahunya kami sudah putus tapi tiba-tiba bersama lagi. Karena itu, kami meyakinkan keluarga kalau kami jalan lagi. Alhamdulillah, Ali cepat berbaur dengan keluargaku,” tutur Citra Kirana sembari menambahkan banyak perubahan positif yang ditunjukkan Ali setelah pacaran lagi.  

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait