Tina Talisa Sudah Tak Punya Energi untuk Kembali ke Televisi

Yohanes Adi Pamungkas | 3 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Talisa masih ingat momen hari pertama berhijab.

Hari itu Tina menjadi moderator sebuah seminar yang diselenggarakan Badan Pemeriksa Keuangan. Sebelum sampai lokasi, Tina Talisa mengontak panitia. Ia mengabari panitia kalau sudah berhijab.

“Apakah mereka masih mau mengundang saya atau enggak? Ternyata mereka mau dan ketika tiba di lokasi acara banyak yang mendukung dan senang melihat saya memakai hijab,” cerita Tina.

Saat ini, ia lebih banyak mengambil pekerjaan sebagai moderator seminar atau pembicara dalam diskusi publik. Tina mundur dari layar kaca pada 2014. Terakhir, ia tercatat sebagai presenter di Indosiar.

“Momen perpisahan saya ketika mewawancarai Presiden Joko Widodo setelah dilantik,” perempuan kelahiran Bandung, 24 Desember ini mengingat.

Ibu dari Adzraa Zillya Amir (8), Fazilka Jabbari Amir (5), dan Qisya Nayyara Amir (1,5) mundur dari layar kaca karena ingin fokus mengurus keluarga dan merintis beberapa usaha dari klinik gigi, sekolah humas, hingga kuliner.

Peraih Piala Panasonic Gobel Awards 2012 ini belum berencana kembali ke layar kaca.

“Apalagi setelah anak ketiga lahir, sepertinya sudah enggak punya energi untuk kembali ke televisi,” ujar Tina Talisa siang.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait