Adly Fairuz Senang Bisa Syuting Bareng Angbeen Rishi di Jodoh Wasiat Bapak

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 4 November 2018 13:00:18
Adly Fairuz Senang Bisa Syuting Bareng Angbeen Rishi di Jodoh Wasiat Bapak (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sekitar satu bulan Angbeen Rish syuting bareng Adly Fayruz dalam Jodoh Wasiat Bapak (JWB). Tentu sebagai kekasih, Adly menyambut kedatangan Angbeen, yang berperan sebagai Eva. 

“Pasti ada pertimbangan kenapa akhirnya Angbeen yang dipilih. Keluar masuk pemain baru diatur pihak rumah produksi,” kata Adly.

Adly memang menyorongkan nama Angbeen, begitu mendengar JWB membutuhkan pemain perempuan baru. Nama Angbeen sempat ditolak.

“Namun tiba-tiba malah Angbeen yang terpilih Tentu saya senang bisa syuting bareng Angbeen, bisa bertemu terus di lokasi pekerjaan meskipun enggak pernah berangkat dan pulang bareng,” Adly menyambung.

Di sinetron ini Angbeen dan Adly beradu akting. Diceritakan karakter Eva berkepribadian kurang baik dan Adam (Adly) yang bertugas memperbaikinya.

“Enggak ada yang gugup karena kalau soal chemistry, tentu sudah dapat,” pungkas Adly.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.