Aurel Hermansyah Dikompori Ashanty Agar Serius Menjadi Penyanyi Berkualitas

Yohanes Adi Pamungkas | 5 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah (20) siap meluncurkan lagu baru “Kau Jadi Milikku” yang liriknya ditulis oleh kakak sepupunya sendiri.

Kematangan Aurel tidak lepas dari peran Ashanty (34).Dia tak lelah membimbing sekaligus memarahi putri sambungnya jika melakukan kesalahan.

Kamis (25/10), kegiatan Ashanty bertambah. Setelah menjemput putrinya Arsy Addara Nurhermansyah (4) dari sekolah, ia meluncur ke sebuah studio di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat, dengan menumpang mobil pribadinya.

Hari itu, ia menemani Aurel yang sedang menjalani syuting videoklip untuk lagu terbarunya.

“Tadi pagi bunda (Ashanty-red) bangun jam 6 pagi, jadi banyak kegiatan yang dia lakukan supaya bisa menemani saya syuting videoklip,” ujar Aurel kepada Bintang, pekan lalu.

Ditemani ibu sambung, Aurel senang. Ia mengaku ingin mengikuti jejak Ashanty sebagai penyanyi berkualitas.

“Awalnya saya enggak percaya diri menjadi penyanyi. Kalau menyanyi di kamar mandi baru berani, tapi kalau tiba-tiba diminta bunda untuk menyanyi dalam sebuah acara, saya takut,” kelit Aurel.

Rasa malu yang selama ini membebaninya berusaha diempas Aurel. Ia pun giat berlatih vokal dengan mendatangkan seorang guru ke rumah. 

“Selama ini saya lebih sering tampil di atas panggung sebagai Disk Jockey (DJ). Namun menjadi penyanyi berbeda dengan DJ,” ujar rekan duet Teuku Rassya dalam lagu “Cinta Surga” (2014). 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait