Aurel Hermansyah Senang Punya Hater

Yohanes Adi Pamungkas | 4 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesungguhan Aurel menjadi penyanyi tidak bisa dipisahkan dari Ashanty. Aurel bagi Ashanty dianggap anak sekaligus sahabat. Ia tak segan-segan memarahi Aurel jika melakukan perbuatan yang tidak mengenakkan.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Ashanty memarahi Aurel habis-habisan karena mengunggah foto seksi di Instagramnya. Foto tersebut diambil Aurel ketika berada di Bali. Alhasil setelah foto tersebar, warganet banyak memberikan komentar negatif.

“Bunda marah besar sampai saya menangis, karena bunda jadi terbawa-bawa dibilang orang tua yang enggak bertanggung jawab," kata Aurel yang sudah menghapus unggahan foto tersebut.

Hinaan, cibiran memang makanan sehari-hari Aurel. Apalagi menyangkut apa yang dikenakannya. Namun dia tidak pernah mempedulikan.

Jika banyak selebriti merasa tidak nyaman memiliki hater, tidak dengan Aurel. “Saya senang punya hater. Menjelang usia 21 tahun saya bisa menentukan mana pakaian yang pantas atau enggak,” kata Aurel yang pernah berduet dengan Anang menyanyikan lagu “Tanpa Bintang”.

(han /gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait