Sebelum Meninggal, George Taka Ternyata Sudah Mualaf

Abdul Rahman Syaukani | 2 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desty Amalia Taka mengungkapkan fakta bahwa suaminya George Mustafa Taka alias George Taka sudah menjadi mualaf sebelum meninggal dunia. Pria yang tutup lembaran hidup di usia 51 tahun itu berpindah ke agama Islam bukan baru-baru ini, tapi sudah sekitar 10 tahun yang lalu.

“Dia itu mualaf. Sudah sepuluh tahun lalu dia mualaf,” Tutur Desty Amalia Taka kepada tabloidbintang.com, Jumat (2/11). 

Desty mengenang George Taka sebagai pribadi yang sangat religius setelah masuk Islam. Dia pun minta untuk diajarkan ayat-ayat pendek untuk dibacanya ketika menunaikan ibadah salat 5 waktu.

“Semenjak sama saya dia punya keinginan belajar ngaji untuk menyempurnakan salat, karena hanya hafal beberapa. Saya tempelin surat-surat pendek. Kalau sudah hafal dia copot. Dia sangat religius, hebat,” cerita Desty sambil menangis.

George Mustafa Taka alias George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11) sore kemarin di sebuah rumah sakit di bilangan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Dia meninggal akibat mengalami serangan jantung. Riwayat sakitnya tersebut sudah terjadi cukup lama. Bahkan sekitar 1 tahun belakangan George Taka sempat pakai ring.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait