Sebelum Meninggal, George Taka Ternyata Sudah Mualaf

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 2 November 2018 13:00:00
Sebelum Meninggal, George Taka Ternyata Sudah Mualaf (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Desty Amalia Taka mengungkapkan fakta bahwa suaminya George Mustafa Taka alias George Taka sudah menjadi mualaf sebelum meninggal dunia. Pria yang tutup lembaran hidup di usia 51 tahun itu berpindah ke agama Islam bukan baru-baru ini, tapi sudah sekitar 10 tahun yang lalu.

“Dia itu mualaf. Sudah sepuluh tahun lalu dia mualaf,” Tutur Desty Amalia Taka kepada tabloidbintang.com, Jumat (2/11). 

Desty mengenang George Taka sebagai pribadi yang sangat religius setelah masuk Islam. Dia pun minta untuk diajarkan ayat-ayat pendek untuk dibacanya ketika menunaikan ibadah salat 5 waktu.

(Instagram)
(Instagram)

“Semenjak sama saya dia punya keinginan belajar ngaji untuk menyempurnakan salat, karena hanya hafal beberapa. Saya tempelin surat-surat pendek. Kalau sudah hafal dia copot. Dia sangat religius, hebat,” cerita Desty sambil menangis.

George Mustafa Taka alias George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11) sore kemarin di sebuah rumah sakit di bilangan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Dia meninggal akibat mengalami serangan jantung. Riwayat sakitnya tersebut sudah terjadi cukup lama. Bahkan sekitar 1 tahun belakangan George Taka sempat pakai ring.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.