Siapa Takut Jatuh Cinta Tamat, Bryan Domani Melakukan Kegiatan Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 2 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron harian Siapa Takut Jatuh Cinta berakhir pada Minggu 28 Oktober lalu. Bryan Domani, pemeran Leon mengaku sedih sinetron yang juga dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya tamat.

“Para pemain dan kru sinetron sudah kayak keluarga, kita syuting bersama 1,5 tahun, tentu berat rasanya kalau harus berpisah,” bilang Bryan Domani kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Selama syuting Siapa Takut Jatuh Cinta banyak pengalaman yang didapatkan oleh kakak pesinetron Megan Domani ini. Bryan Domani harus melakukan syuting di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Bryan Domani memutuskan menyewa sebuah apartemen di dekat lokasi syuting. “Saya belajar menjadi mandiri karena belajar mengurus sendiri. Saya juga senang dengan karakter yang saya perankan,” kata Bryan Domani.

Setelah tidak lagi syuting Siapa Takut Jatuh Cinta beberapa kegiatan dilakukan oleh Bryan Domani. Dari mulai persiapan syuting untuk judul sinetron baru hingga melakukan aktivitas di rumah. “Beberapa hari setelah enggak syuting, saya banyak waktu di rumah, ngobrol dengan keluarga yang mungkin selama syuting jarang ngobrol,” ungkap Bryan Domani.

Bahkan Bryan Domani sering membuat makanan bersama ayahnya, Jurgen Domani yang berprofesi sebagai seorang Chef. “Bahan makanan apa saja yang ada di kulkas saya ambil, lalu saya masak. Saya baru saja memasak spaghetti bolognaise,” ujar cowok yang disebut-sebut sedang menjalin hubungan asmara dengan Ersya Aurelia.

Bryan Domani tak berencana untuk berlibur setelah tidak lagi syuting. “Belum kepikiran mau kemana, karena cuaca sekarang sedang enggak mendukung, mungkin nanti dadakan saja kalau memang mau berlibur,” kata Bryan Domani.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait