Terjun ke Panggung Politik, Rahayu Saraswati: Panggilan Tuhan

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 2 November 2018 21:00:52
Rahayu Saraswati (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rahayu Saraswati adalah putri dari Hasyim Djojohadikusumo, seorang pengusaha yang juga adik dari calon presiden Prabowo Subianto.

Rahayu Saraswati bisa saja menjadi seorang pengusaha seperti ayahnya. Namun dia lebih memilih terjun ke dunia politik lewat Partai Gerindra daripada menjadi seorang pengusaha. Rahayu Saraswati menganggap terjunnya dia ke panggung politik sebagai suatu panggilan sekaligus garis takdirnya.

“Panggilan Tuhan,” ucap Rahayu Saraswati singkat kepada Tabloidbintang.com, Jumat (2/11).

Rahayu Saraswati (Rahman / tabloidbintang.com)
Rahayu Saraswati (Rahman / tabloidbintang.com)

Menggeluti dunia politik tentu saja cukup keras tempaan fisik dan mentalnya. Hal itu sudah dirasakan Rahayu Saraswati yang kini duduk di DPR RI. Ditegaskan pemeran Senja di film Merah Putih ini, didikan orang tua memberinya banyak amunisi sehingga dia bisa seperti sekarang.

“Tuhan Yesus dan orang tua. Didikan orang tua sangat keras sejak kecil walaupun sempat tinggal di luar negeri. Selama di sana pun ditekankan budaya Indonesia dan rasa cinta pada tanah air,” ungkap Rahayu Saraswati antusias.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.