Terpaut Jauh Usia, Denny Sumargo Sebut Dita Soedarjo Menjengkelkan Saat Ngambek

Agestia Jatilarasati | 3 November 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki pasangan dengan perbedaan usia cukup jauh memberi tantangan tersendiri. Hal tersebut dialami oleh pebasket dan aktor tampan, Denny Sumargo yang kini diketahui akan menikahi sosialita cantik, Dita Soedarjo.

Salah satu problematika hubungan yang ia hadapi adalah menyikapi sikap Dita Soedarjo yang kerap ngambek dan bad mood.

"Dia (Dita) selayaknya wanita pada umumnya sih, suka ngambek. Kadang-kadang juga kalau dia sudah ngambek dan bad mood memang menjengkelkan," tukas Denny Sumargo kala berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com dalam rangka mempromosikan film "A Man Called Ahok".

Meski begitu, Denny Sumargo menganggap sikap Dita yang demikian adalah wajar mengingat usianya yang masih muda, yakni 26 tahun.

"Wanita itu berpikirnya emosional sedangkan laki-laki berpikirinya logis. Kemudian kita ingin menyamakan frekuensi, ya enggak nyambung. Terlebih dia juga masih muda," tukas Denny Sumargo

Alhasil, Denny Sumargo lebih memilih untuk mendekatkan diri kepada Tuhan agar dirinya bisa menjadi laki-laki yang bisa mengarahkan Dita Soedarjo menjadi wanita yang lebih baik dari waktu ke waktu.

"Saya coba mendekatkan diri dengan Tuhan. Mencoba meminta petunjuk dan pengertian supaya saya bisa menyikapi Dita dengan lebih baik setiap hari. Sehingga akhirnya Dita juga bertumbuh dalam kondisi yang kondusif," pungkas Denny Sumargo.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait