Sosok Irwan Mussry, Suami Maia Estianty di Mata Rossa

Altov Johar | 3 November 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa turut berbahagia atas Maia Estianty dan Irwan Mussry, yang kini telah resmi menikah. Rossa menilai, Maia dan Irwan adalah pasangan serasi karena keduanya merupakan pribadi yang sangat baik.

Rossa mengaku cukup mengenal sosok Irwan Mussry, yang kini menjadi suami Maia Estianty. Ditambah lagi, Irwan Mussry merupakan keluarga manajernya.

"Baik banget, mas Irwan itu baik banget. Aku kenal mas Irwan juga sudah lama. Mas Irwan  dari keluarga manager aku juga, jadi kayak sudah tahu," ujar Rossa di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/11).

Rossa mengatakan, kebahagiaan pun terpancar dari wajah Maia saat menjuri Indonesian Idol Junior 2018. Tak pelak, hal itu memancing teman-teman untuk menggoda Maia yang kini telah berstatus istri Irwan Mussry.

"Pokoknya aku sebagai teman dekat pastinya berbahagia atas pernikahan sahabat saya, Maia dan juga mas Irwan. keduanya orang yang baik banget, senang," paparnya.

Terkait apakah Maia Estianty dan Irwan Mussry akan menggelar resepsi pernikahannya, Rossa mengaku tak tahu. Bahkan ia juga enggan membocorkan perbincangannya dengan Maia saat bertemu di Indonesian Idol Junior. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait