Bagikan Foto Terakhir Bersama Ibunya, Eko Patrio Tulis Ungkapan Ini

Christiya Dika Handayani | 4 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio masih dirundung duka usai kepergian sang ibu. Diketahui, ibunda Eko, Jamini binti Sumopardi menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Jakarta Utara, Selasa (30/10), akibat serangan jantung.

Pelawak yang juga politisi ini pun terlihat mengenang kembali momen kebersamaannya bersama sang ibu. Tampak dalam foto yang diunggah Eko Patrio di Instagramnya, ia dengan sabar menyuapi sang ibunda tercinta.

Rupanya, foto tersebut merupakan foto terkakhir suami Viona ini bersama sang ibu. Mengiringi unggahannya, Eko Patrio mengaku sadar jika kesedihan dan airmatanya tidak akan bisa mengembalikan sebuah kehidupan. 

Meski demikian, personel grup lawak Patrio ini membutuhkan waktu untuk melepas kepergiaan sang bunda yang selama ini telah memberinya begitu banyak kebaikan dan perhatian.

"Inna lillahi wainna ilaihi roji’un saya Sadar Kesedihan,linangan air mata, tidak akan mengembalikan kehidupan yg abadi, namun dibutuhkan jua waktu untuk melepaskan keikhlasan, masih teringat kebaikan-kebaikan beliau, memandikan kita, menyuapi kita,mengajarkan kita diwaktu kecil, pun sampai dewasa hingga berkeluarga beliau masih mengingatkan untuk sayangi keluarga," tulis Eko Patrio di keterangan fotonya, Kamis (1/11).

Setelah kepergian ibunya, Eko merasakan ada yang hilang. Namun pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini tetap berusaha untuk ikhlas dengan mendoakannya. Eko Patrio juga meminta maaf atas nama sang bunda yang telah meninggal dunia,

"Kini sudah tidak ada yg menelpon,menasehati saya untuk rajin ibadah, puasa senin kamis, puasa Mutih Dsb nya, ya allah ya tuhan kami,trima lah amal ibadahnya, terangkanlah jalan nya, ampuni dosa-dosanya,lindungi dirinya sebagaimana dirinya melindungi diriku, sayangi dirinya sebagai mana dia menyayangi anak, mantu dan cucu-cucunya, tuntunlah dia sebagaimana dia menuntun kami," sambungnya.

"Maaf kan kesalahannya sebagaimana dia memaafkan kesalahan - kesalahan yg aku perbuat, semoga amal ibadah ibu ditrima disisinya, trima kasih ibu untuk cintanya selama ini," tutup Eko Patrio,

Postingan ini pun dibanjiri doa dari netizen. Sejumlah rekan artis pun turut mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan untuk Eko dan doa bagi almarhumah ibunda Eko Patrio.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait