2 Bulan Kena Stroke, Kondisi Fahmi Bo Sudah Membaik

Supriyanto | 7 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Fahmi Bo kini sudah membaik setelah dua bulan lalu mengalami stroke. Namun, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengatakan, setelah bagian wajah sudah pulih, kini stroke mulai dirasakan pada bagian kakinya.

"Sebenarnya udah dua bulan yang lalu sakit kena stroke di muka. Terus sekarang menjalar di kaki. Muka udah kelihatan normal lagi. Walaupun masih sedikit agak membekas," ujar Fahmi Bo, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

"Tapi Alhamdulillah berkat semangat, doa teman-teman semua, saudara, keluarga," ungkap Fahmi Bo.

Setelah dirasakan membaik, Fahmi Bo pun memulai aktivitasnya pelan-pelan dan mulai bisa berpergian. Hampir setiap undangan di televisi didatangi oleh Fahmi Bo.

Padahal saat terkena stroke Fahmi Bo hanya bisa duduk manis di rumah. Tapi karena rajin melakukan pengobatan akupuntur dan rajin meminum obat yang diberikan dokter, kaki Fahmi Bo semakin membaik.

"Alhamdulillah, walaupun jalan masih agak diseret, pelan pelan udah bisa berjalan sendiri lah. Tadinya kan pegangan di rumahnya sekarang udah membaiklah. Posisi sekarang sudah membaik akibat akupuntur," pungkas Fahmi Bo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait