2 Bulan Kena Stroke, Kondisi Fahmi Bo Sudah Membaik

Supriyanto Rabu, 7 November 2018 07:30:09
Kondisi Fahmi Bo kini sudah membaik setelah dua bulan lalu mengalami stroke. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Fahmi Bo kini sudah membaik setelah dua bulan lalu mengalami stroke. Namun, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengatakan, setelah bagian wajah sudah pulih, kini stroke mulai dirasakan pada bagian kakinya.

"Sebenarnya udah dua bulan yang lalu sakit kena stroke di muka. Terus sekarang menjalar di kaki. Muka udah kelihatan normal lagi. Walaupun masih sedikit agak membekas," ujar Fahmi Bo, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

"Tapi Alhamdulillah berkat semangat, doa teman-teman semua, saudara, keluarga," ungkap Fahmi Bo.

(Instagram)
(Instagram)

Setelah dirasakan membaik, Fahmi Bo pun memulai aktivitasnya pelan-pelan dan mulai bisa berpergian. Hampir setiap undangan di televisi didatangi oleh Fahmi Bo.

Padahal saat terkena stroke Fahmi Bo hanya bisa duduk manis di rumah. Tapi karena rajin melakukan pengobatan akupuntur dan rajin meminum obat yang diberikan dokter, kaki Fahmi Bo semakin membaik.

"Alhamdulillah, walaupun jalan masih agak diseret, pelan pelan udah bisa berjalan sendiri lah. Tadinya kan pegangan di rumahnya sekarang udah membaiklah. Posisi sekarang sudah membaik akibat akupuntur," pungkas Fahmi Bo.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore