Aurora Ribero Sempat Ragu Jadi Artis

Ari Kurniawan | 8 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurora Ribero bercerita tentang awal perjalannya sebagai artis. Aurora yang sebelumnya tinggal di Bali, ditemukan oleh seorang pencari bakat dan diboyong ke ibu kota. 

"Ada kayak orang yang nyari talent, terus dibawa ke Jakarta untuk ketemu sama manajemen gitu. Kalau mereka suka, diterima," tutur Aurora Ribero, saat dijumopai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Aurora Ribero mengaku sempat ragu untuk terjun ke dunia hiburan. "Tapi I'll give it a try. Terus masuk manajemen. Abis masuk manajemen, belum beberapa bulan udah casting-castong gitu," tutur gadis 14 tahun itu. 

Susah Sinyal jadi film pertama Aurora Ribero. Setelah itu jalannya kian terbuka lebar. Yang terbaru, Aurora berkesempatan jadi lawan main Aliando Syarief di film Asal Kau Bahagia. Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang bulan depan. 

Sejauh ini sudah banyak pengalaman didapat Aurora Ribero. Ada yang manis, tidak sedikit juga yang membuatnya sedih. Salah satunya saat gagal menunjukkan performa maksimal di depan kamera.

"Misalnya di satu scene kita goal-nya sampai situ, cuma nggak kesampaian, itu agak bikin nge-down sih," curhat Aurora Ribero

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait