Iqbaal Ramadhan: Saya Selektif karena Menjaga Personal Brand

Wayan Diananto | 9 November 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkaca kepada pengalaman sejumlah aktor ternama, setelah mencetak box office, mereka tampil di banyak film. Namun Iqbaal Ramadhan tidak melakukan itu setelah sukses dengan Dilan 1990.

“Saya tidak bermaksud menolak rezeki. Kalau memang rezeki saya, tidak akan ke mana. Ada aktor yang membintangi lebih dari satu film setahun tapi kualitasnya selalu bagus. Nah, saya belum berada di level itu. Namun setidaknya film saya punya nilai untuk diingat penonton,” ujar dia.

Setelah Dilan 1990, ia membintangi Bumi Manusia yang rencananya akan diluncurkan tahun depan.

Produser Falcon Pictures, Frederica, menyebut film yang diadaptasi dari buku Pramoedya Ananta Toer sebagai proyek paling mahal yang ia buat.

Beberapa hari setelah menyelesaikan Bumi Manusia, Iqbaal syuting film Dilan 1991. Kisah Dilan akan dibuat dalam format trilogi.

Disebut hanya mengincar film berlabel megaproyek, Iqbaal membantah.

“Begini, siapa yang menyangka Dilan 1990 sukses dan antusiasme masyarakat sebesar itu? Saya selektif karena menjaga personal brand. Kalau soal megaproyek, itu kebetulan saja ha ha ha,” ucap putra pasangan Herry Hernawan dan Rike Dhamayanti itu, merendah. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait