Dapat Kalung dan Batu Akik dari Fans, Jefri Nichol: Jangan-jangan Ada Isinya

Wayan Diananto | 10 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan modal sembilan film, Jefri Nichol mengumpulkan banyak penggemar. Di Instagram, ia diikuti 2,4 juta orang lebih. Aktor kelahiran 15 Januari ini sering mendapat hadiah dari penggemar.

Pekan lalu, usai menggelar nonton bareng, ia menerima puluhan kado. Saking banyaknya, dua kursi di mobil Jefri mesti dilipat agar kado-kado itu bisa diangkut. Mayoritas kado berisi lukisan dan baju dari lini busana ternama. Namun ada juga kado yang bikin deg-degan.

“Seorang ibu memberi saya kado kalung dengan liontin batu akik. Saya agak takut dan berpikir, jangan-jangan batu akik ini ada isinya. Tapi tetap saya pakai karena itu pemberian penggemar. Kadang saya tidak habis pikir, kok bisa mereka rela mengeluarkan uang untuk beli kalung, batu akik, dan baju mahal. Mereka luar biasa,” Jefri berbagi kesan.

Hampir di setiap kado, terselip surat dengan tulisan tangan. Ada yang berisi kalimat lucu, romantis, dan pujian. Namun mayoritas penggemar mengingatkan bintang film Surat Cinta Untuk Starla agar tetap rendah hati.

Disinggung target, Jefri menyebut karier masih jadi fokusnya saat ini. Ia percaya, karier dan urusan asmara bisa dijalankan beriring.

“Fokus saya tetap karier, mumpung masih muda. Saya ingin mendapat peran menantang seperti Rayon (karakter transgender, diperankan Jaret Letto, dan diganjar Piala Oscar -red) di film Dallas Buyers Club. Selain itu, ingin ke belakang layar, belajar menulis skenario. Sudah mendapat kesempatan berkontribusi di skenario film Jakarta Vs Everybody karya Robby Ertanto. Saya ingin belajar lebih detail,” pungkasnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait