Maia Estianty: Lembaran Baruku bersama Suami dan Anak-anak

Vallesca Souisa | 10 November 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suatu hari Maia Estianty (42) curhat kepada salah satu sahabatnya, Edwan Handoko atau Papah Edwan—koreografer peragaan busana yang dekat dengan artis papan atas sekaligus salah satu anggota geng Maia, yakni Geng Tempe.

“Kenapa aku susah banget mencari pasangan hidup yang cocok dan pas buatku, ya?” begitu Maia berujar. 

Bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 silam dan sempat hidup terpisah dari anak-anaknya—Ahmad Al Ghazali (21), El Jalaluddin Rumi (19), dan Abdul Qodir Jaelani (18)—Maia tak lantas menemukan tambatan hati baru.

Setahun sampai dua tahun setelah perceraian, ia berjuang untuk mengembangkan karier dan bersatu kembali dengan ketiga buah hatinya.

Setelah itu, ada satu dua pria yang dikabarkan dekat dengannya, seperti pembalap motor Matteo Guerinoni atau dokter ganteng Thiago Freire, namun tak bertahan lama.

Pada masa itu, Papah Edwan menenangkannya. “Waktunya saja yang belum (tepat). Nanti Tuhan pasti akan kasih seseorang yang pas buat Bunda (panggilan akrab Maia—red),” demikian katanya, sebagaimana dituangkannya dalam keterangan foto dirinya bersama Maia di akun Instagram @papah_edwan pada Senin (29/10) lalu. 

Butuh waktu, doa dan harapan Maia akhirnya terjawab. Setelah beberapa tahun menjalin hubungan dengan pengusaha jam tangan Irwan Mussry, pada 29 Oktober 2018, berlokasi di Tokyo, Jepang, Maia akhirnya mengucap janji pernikahan dengan sang pengusaha.

“Inilah lembaran baruku bersama suami dan anak-anak. Selamat datang di keluarga kami ‘DAD’,” tulis Maia pada Rabu (31/10) di akun Instagramnya, disertai foto dirinya bersama Irwan, Al, El, dan Dul. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait