Tak Merokok dan Minum Alkohol, DJ Yasmin Membuktikan DJ Tidak Selamanya Negatif

Wayan Diananto Minggu, 11 November 2018 09:00:01
Tak Merokok dan Minum Alkohol, DJ Yasmin Membuktikan DJ Tidak Selamanya Negatif (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Awalnya orang tua DJ Yasmin, almarhum Ghalib Baladraf dan Shoba Basagili, menentang cita-citanya menjadi DJ. Mengingat saat itu profesi DJ identik dengan dunia malam dan pergaulan bebas. 

Tentangan orang tua tidak menciutkan semangat Yasmin. Ia justru termotivasi membuktikan, citra DJ tidak selamanya negatif. Lagi pula, lingkungan keluarga besarnya akrab dengan musik. Adik-adik Yasmin ada yang menjadi penyanyi pop, penyanyi rap, dan gitaris. 

Tak Merokok dan Minum Alkohol, DJ Yasmin Membuktikan DJ Tidak Selamanya Negatif (Markuat / tabloidbintang.com)
Tak Merokok dan Minum Alkohol, DJ Yasmin Membuktikan DJ Tidak Selamanya Negatif (Markuat / tabloidbintang.com)

“Kakek saya malah pemain gambus. Selama menjadi DJ, saya enggak merokok dan enggak minum alkohol sama sekali. Dua minggu sekali saya berolahraga. Saya menekuni bulu tangkis dan yoga. Orang bilang DJ cewek harus cantik, seksi, dan langsing? Enggak juga. Cantik itu sebenarnya peringatan masyarakat, bahwa perempuan mesti terampil menjaga penampilan dan menjaga diri, apa pun profesinya,” ulas penggemar Calvin Harris dan Jennifer Lawrence.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.