DJ Yasmin: Terjun Ke Dunia Hiburan Lewat Akting, Kini Lebih Menyenangkan Jadi DJ

Wayan Diananto Minggu, 11 November 2018 07:00:01
DJ Yasmin: Terjun Ke Dunia Hiburan Lewat Akting, Kini Lebih Menyenangkan Jadi DJ (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natalie (Laura Basuki) berduka karena suaminya, Colin (Ario Bayu), hilang ketika panjat tebing. Bersama kedua anaknya, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan), ia bangkit dari kepedihan. Natalie kemudian menjadi perajin tanah liat. Hasil karyanya dipasok ke sebuah galeri seni milik sahabatnya, Yasmin. 

Karakter Yasmin yang bijaksana, dewasa, dan tenang di film The Returning dimainkan dengan natural oleh DJ Yasmin (31).

Seni peran bukan hal baru bagi DJ kelahiran 21 Maret ini. Yasmin pernah menjadi kameo di film YouTuber karya Kemal Pahlevi. Ia juga pernah tampil di 3 Dara yang mengumpulkan 666 ribu penonton pada 2015. Kali pertama Yasmin mengenal seni peran saat lulus SMA, sekitar tahun 2005. 

“Akan tetapi setahun kemudian saya tertarik menjadi DJ. Saya belajar selama dua tahun. Pada 2008, untuk kali pertama saya menjadi DJ profesional. Ternyata sangat menyenangkan,” beri tahu Yasmin ketika berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta, minggu lalu. 

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.