Sempat Dibully, Ini Alasan Rahmawati Kekeyi Ingin Jadi Beauty Vlogger

TEEN.CO.ID | 12 November 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rahmawati Kekeyi yang viral karena menggunakan balon untuk makeup mengungkapkan lasannya ingin menjadi seorang beauty vlogger.  

Setelah video-videonya viral, nama Rahmawati Kekeyi jadi pembicaraan. Selain cara bicaranya yang terdengar sangat percaya diri dan menggemaskan, cewek berusia 23 tahun ini juga cukup kreatif karena menggantikan fungsi beauty blender dengan balon yang diisi air. 

Viralnya Rahmawati Kekeyi membuatnya diundang ke Jakarta menjadi bintang tamu beberapa program televisi. Ia juga diundang oleh Nagita Slavina untuk membuat sebuah video tanya jawab. 

Dalam video tersbeut, cewek asal Nganjuk itu mengaku jika alasannya untuk menjadi seorang beauty vlogger ialah karena pernah mendapatkan bully dari teman-temannya. Meskipun kerap di-bully tapi hal itu tak membuat Rahmawati Kekeyi terpuruk, karena ia ingin mencari cara untuk menunjukkan bahwa ia juga bisa cantik seperti cewek yang lain. 

"Dulu pernah di-bully aku jelek, pendek, gemuk. Kenapa sih kok orang pendek, gemuk kayak aku ngga bisa cantik. Kan seharusnya bisa cantik," jelas Rahmawati Kekeyi kepada Nagita Slavina. 

Berbekal dengan kamera handphone serta alat makeup seadanya, ia pun mulai belajar menggunakan makeup dan menjadi seorang beauty vlogger nih Teens. Video-video yang dibuat Rahmawati Kekeyi pun cukup bermacam-macam, mulai ada challenge, tutorial makeup seperti saat sedang santai hingga untuk kondangan juga ada lho. 

Hal lain yang membuat sosok ini dikagumi ialah kepercayaan dirinya yang tinggi. Rahmawati Kekeyi mengaku jika ia memang sejak kecil ingin mencoba selalu percaya diri. "Dari kecil aku emang berusaha untuk pede aja. Meskipun di-bully ya pede aja," sambungnya. 

Curhatan Rahmawati Kekeyi sempat membuat Nagita Slavina terharu karena kisah hidupnya yang penuh perjuangan. Apalagi saat cewek itu menyebutkan bahwa ia sangat rindu dengan ibunya yang saat ini bekerja di Hong Kong dan terakhir bertemu pada dua tahun yang lalu. 

"Aku mau ngomong makasih ya (buat mama). Kangen banget, mama pulang biar aku aja yang cari uang," ucap Rahmawati Kekeyi. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait