Barbie Nouva Cerita Awal Kenal Maria Ozawa Hingga Jadi Sahabat

Supriyanto Senin, 12 November 2018 16:20:38
Barbie Nouva (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah pria dewasa, Barbie Nouva makin populer setelah muncul kasus Maria Ozawa atau Miyabi dengan oknum petugas imigrasi. Nouva disebut sebagai sahabat Miyabi, mantan bintang film porno di Jepang.

Barbie Nouva pun menceritakan bagaimana bisa kenal dengan Miyabi hingga akhirnya bersahabat.

"Awal kenal bulan Juni 2018. Baru banget. Itu pas World Cup kita MC bareng di Manila. Tapi karena selama 35 hari sama-sama terus kita jadi dekat," ungkap Barbie Nouva di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Maria Ozawa (Instagram)
Maria Ozawa (Instagram)

Setelah bicara saling mengenalkan diri, mereka pun saling dekat setelah memiliki kesamaan. Alhasil, keduanya sering melakukan kegiatan bersama.

"Hobi kita itu sama, sama-sama doyan makan tapi suka olahraga hahaha. Makan banyak olahraga dikit," tambah Barbie Nouva.

Tak hanya itu, Nouva juga sering menjadi tempat Miyabi berkeluh kesah tentang kehidupan asmaranya.

"Kita jalan bareng tiap hari, dia hobi masak saya juga, dia curhat pasangan dia saya juga. Itu yang bikin kita dekat," pungkas Barbie Nouva.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.