Terapkan Gaya Hidup Sehat, Mikha Tambayong Terpilih Jadi Duta YJI

Romauli Gultom | 12 November 2018 | 19:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mewakili generasi milenial yang konsisten menerapkan pola hidup sehat, penyanyi muda Mikha Tambayong terpilih menjadi duta baru Yayasan Jantung Indonesia (YJI) periode 2018-2023.

Menggantikan posisi Susan Bachtiar, Mikha ditunjuk oleh YJI karena mewakili generasi muda yang tidak hanya aktif dalam profesinya sebagai public figur, namun tetap menjaga kesehatannya melalui gaya hidup sehat. 

"Pemilihan Mikha Tambayong karena mewakili generasi milenial. Prosesnya cukup ketat dan kami melihat gaya hidup kesehariannya yang tidak merokok, rajin olahraga dan menjaga pola makan," ujar Esti Nurjadi, Ketua Yayasan Jantung Indonesia di acara HUT Ke-37 YJI di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (12/11).

Esti menambahkan, kami ingin meningkatkan awareness tentang kesehatan jantung dan penyakit kardiovaskular dengan menyasar generasi milenial. Karena itu. kami mulai mengedukasi pentingnya gaya hidup sehat dimulai sejak pendidikan usia dini dan sekolah dasar. Salah satunya melalui komunikasi live streaming.

Dalam kesempatan yang sama, Mikha Tambayong mengaku sangat senang dan bangga bisa didapuk menjadi duta YJI. 

"Saya ingin mengajak generasi muda untuk mulai gaya hidup sehat. Caranya lewat sosial media, aku tinggal posting dan berinteraksi dengan followers di sosial media," kata Mikha Tambayong. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait