Perempuan Bintang Awards 2018: Atiek Nur Wahyuni (Bintang Profesional)

Yuriantin | 13 November 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perempuan Bintang Awards 2018 merupakan ajang penghargaan untuk perempuan-perempuan Indonesia. Anugerah ini untuk mengapresiasi pencapaian, karya, usaha, pengabdian, aktualisasi diri para perempuan Indonesia. Salah satunya Atiek Nur Wahyuni, CEO Trans Media Group, untuk kategori Bintang Profesional.

Atiek Nur Wahyuni melewati perjalanan panjang sebelum menjadi CEO Trans Media Group. Lulus kuliah di tahun 1988, Atiek berkarya di PT Rajawali Citra Televsi Indonesia (RCTI) hingga 10 tahun.

Ia bergabung di Trans TV pada tahun 2000 sebagai kepala divisi sales & marketing sampai ditunjuk menjadi direktur divisi tersebut pada tahun 2005. Tangan dingin manajerial Atiek mampu meningkatkan pendapatan dan keuntungan besar termasuk untuk Trans 7.

Sejak itu, ibu satu anak ini ditantang menempati posisi lebih tinggi. Trans Corp yang dikelolanya bersama Chairul Tanjung kini sudah membawahi beberapa unit media ternama. Di antaranya, PT Trans News Copora (CNN Indonesia dan CNNIndonesia.com), PT Agranet Multicitra Siberkom (DetikCom) dan PT Detik TV Indonesia (Detik TV). 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait