Satu Meja Makan dengan Asisten Rumah Tangga, Kahiyang Ayu Panen Pujian

Christiya Dika Handayani | 14 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu belum lama ini memperlihatkan aktivitasnya bersama orang-orang disekelilingnya lewat Instastory. Dalam postingannya, putri Presiden Joko Widodo ini berada di satu meja makan yang sama dengan sahabat dan satu orang asistennya.

Tampak di video singkat tersebut, asistennya yang mengenakan seragam pink tengah menikmati makanan dipiringnya. Sementara Kahiyang Ayu merekam momen tersebut sambil bercanda tawa dengan asisten dan sahabatnya.

Momen ini lantas menjadi perhatian netizen setelah diunggah akun gosip @igtainment. Di kolom komentar yang membagikan ulang postingan Kahiyang Ayu tersebut, banyak netizen yang mengagumi sosok Kahiyang Ayu yang tak sungkan makan satu meja dengan asistennya sendiri.

Bahkan sejumlah netizen mengatakan sikap ramah Kahiyang Ayu ini bisa dijadikan contoh untuk orang lain.

"Suka banget. Semoga bisa menjadi contoh orang2 yg sering memperlakukan embak2nya dengan 'berbeda'," komentar netizen.

"Itu contoh baik, patut ditiru. Bukan masalah art dan bis makan semeja itu luar biasa, bukan gitu. Intinya, sesama manusia wajib slg menghargai menghormati meskipun org itu bekerja utk kita," sambung netizen.

"Ini namanya memanusiakan manusia, yg bilang lebay atau apalah memang realita nya di Indo kebanyakan tukang nyinyir nya dr pd orang bijak nya hahaha belajar bijak guys lu bakal tau rasanya kalo udah jd orang kaya lu butuh bgt jasa nya ART dan bakal ngehargai dia bgt," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait