Aliando Syarief Cuti Dari Layar Kaca 2 Tahun

Wayan Diananto | 16 November 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul di layar kaca, Aliando Syarief (22) kembali dengan rambut gondrong dan proyek film anyar bersama si cantik Aurora Ribero. 

Bulan ini, Aliando memperkenalkan film anyar Asal Kau Bahagia. Di film itu, ia berperan sebagai Ali. Aktingnya diarahkan sineas peraih Piala Citra, Rako Prijanto.

Film Asal Kau Bahagia diapatasi dari salah satu hit Armada, yang video liriknya di YouTube ditonton lebih dari 260 juta kali. Film ini menandai vakumnya bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dari layar kaca. Terakhir, Aliando tampil di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta rilisan Sinemart.

Aliando Syarief mengumumkan cuti dari layar kaca selama 2 tahun. Dalam wawancara empat mata dengan Bintang, aktor kelahiran 26 Oktober ini mengungkap alasan cuti main sinetron dan kenikmatan main film.

“Saya resmi vakum dari dunia sinetron sejak Januari 2018, sudah hampir setahun. Lalu saya pindah ke layar lebar dan ternyata menyenangkan. Main film itu soal rasa. Saya senang membagi rasa kepada calon penonton nantinya. Saat ditawari main film Asal Kau Bahagia, saya tidak langsung menerima. Saya baca naskahnya dulu dan ini menarik. Ini kali pertama bekerja sama dengan Falcon Pictures,” terang Ali di Jakarta Selatan, pekan lalu.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait