Fatin Shidqia Mewakili Indonesia Tampil pada World Youth Forum 2018 di Mesir

Wayan Diananto Sabtu, 17 November 2018 12:00:29
Fatin Shidqia Mewakili Indonesia Tampil pada World Youth Forum 2018 di Mesir (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar membanggakan datang dari Fatin Shidqia (22). Ia menjadi salah satu penampil di World Youth Forum 2018 di Sharm el-Sheikh, Mesir, awal bulan ini.

World Youth Forum adalah platform yang dibangun anak muda dari berbagai negara untuk menyuarakan perdamaian, kesejahteraan, toleransi, dan kemajuan dunia.

Forum ini mempertemukan remaja lintas agama dengan sejumlah pembuat kebijakan tingkat dunia, termasuk Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi.

Dalam wawancara empat mata, Fatin meluapkan kebahagiaannya mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini. 

Di panggung World Youth Forum 2018, Fatin tampil bersama 6 penyanyi lain membawakan lagu tema berjudul “From Everywhere.”

Keenam penyanyi yang berkolaborasi bersama Fatin yakni Kostas Ageris (Yunani), Carolina Russi (Italia), Eden Myrrh (Afrika Selatan), Adel Ebrahim (Uni Emirat Arab), Amine Aminux (Maroko), dan Carmen Soliman (Mesir).

Fatin Shidqia Mewakili Indonesia Tampil pada World Youth Forum 2018 di Mesir (dok. Instagram)
Fatin Shidqia Mewakili Indonesia Tampil pada World Youth Forum 2018 di Mesir (dok. Instagram)

Terpilihnya Fatin melalui proses singkat. Pihak World Youth Forum menghubungi manajemen Fatin bulan lalu.

“Bulan lalu, saya dikabari agenda detailnya. Prosesnya berjalan cepat, saya bangga terlibat di ajang ini. Melalui 'From Everywhere', saya dan penyanyi muda lain menyuarakan perbedaan adalah kekuatan untuk dunia. Anak muda yang produktif bisa membawa perubahan di lingkungan masing-masing. Liriknya campuran bahasa Arab dan Inggris,” beri tahu Fatin ketika berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan, pekan lalu.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.