Ketika Rahmawati Kekeyi Menarik Perhatian Nagita Slavina

Vallesca Souisa | 18 November 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivita Rahmawati Kekeyi belajar merias diri dia rekam, kemudian diunggah ke YouTube. Pikirnya sekalian berbagi dengan teman-teman yang mungkin punya kondisi seperti dirinya. Ingin cantik, tapi enggak punya banyak uang.

"Alhamdulilah aku merekam sendiri, mengedit sendiri, mengunggah sendiri. Enggak tahu juga sejak kapan aku dapat banyak penonton di YouTube. Beberapa bulan lalu itu sebenarnya aku sempat berhenti bikin video. Sekitar 3 hari, karena aku sakit. Tiba-tiba pas buka YouTube lagi, yang menonton videoku sudah banyak banget,” papar Rahmawati Kekeyi.

Viralnya video-video Rahmawati Kekeyi menarik perhatian Nagita Slavina, yang kebetulan diidolakan Keke. Istri Raffi Ahmad ini mengundang Keke ke rumahnya dan membuat video rekaman tanya jawab dengan Keke yang diunggah ke YouTube RANS Entertainment pada 7 November 2018.

Hingga artikel ini ditulis, video tanya jawab Nagita dan Keke telah ditonton hampir 2 juta kali. Minggu yang sama, Keke juga akhirnya bertemu dengan Tasya Farasya.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait