Kata Patrisha Beatrice, Tyo Pakusadewo Tidak Suka Memanjakan Anak-anaknya

Yohanes Adi Pamungkas | 16 November 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak bungsu Tyo Pakusadewo, Patrisha Beatrice menyebut jika sang ayah tidak pernah memanjakan anak-anaknya. Gadis cantik berusia 20 tahun ini tumbuh menjadi sosok yang mandiri dalam menjalani hidup.

“Bukan mentang-mentang punya orang tua artis terkenal lalu saya dan kakak menjadi gampang mendapatkan pekerjaan, itu enggak sama sekali,” ujar Patrisha Beatrice saat berbincang di Jakarta.

Patrisha Beatrice dan kakaknya Nagra Kautsar memang mengikuti jejak Tyo Pakusadewo menjadi seniman. Misalnya sehari-hari Patrisha Beatrice menyibukan diri bergelut dari panggung teater satu ke panggung yang lainnya. Sesekali ia menjadi foto model. Sementara Nagra Kautsar sempat membintangi beberapa judul film sebagai pemeran pendukung.

“Papa hanya mengarahkan, kalau mau menjadi aktor atau aktris harus bagaimana. Untuk pekerjaan berusaha sendiri tapi kalau ada masalah dia pasti membantu. Dia enggak galak tapi memang karakternya ceplas-ceplos baik di rumah atau luar rumah,” seru Patrisha Beatrice.

Pada pertengahan bulan Desember mendatang, Patrisha Beatrice bersama Tyo Pakusadewo terlibat dalam pementasan teater “Untuk Ibu”. Patrisha Beatrice sebenarnya sempat diajak oleh sang ayah bermain teate pada tahun lalu namun mengalami penundaan. “Persiapan pementasan tertunda karena papa ada masalah hukum lalu ibunya papa meninggal dunia,” imbuh Patrisha Beatrice.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait