Arie Untung Sebut Syahrini Ingin Berhijrah

Abdul Rahman Syaukani | 26 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung bersama teman-teman artis lainnya rutin menggelar acara pengajian untuk menambah pengetahuan agama mereka. Salah satu artis yang belakangan mulai rajin hadir ke acara pengajian adalah penyanyi Syahrini.

"Dia itu sudah sering juga ngaji, Baim juga. Syahrini memang ada keinginan untuk berhijrah, siapa tahu dapet suami yang sama - sama baik juga untuk berhijrah lebih baik lagi," kata Arie Untung saat ditemui disela resepsi pernikahan Baim Wong- Paula Verhoeven di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

"Syahrini ikut kajian itu sudah lama, tapi lebih seringnya Aisyahrani. Kalau keluarga baru di kajian itu memang selalu ada. Nanti juga ada penyanyi dangdut yang mau ikut kajian kita," imbuhnya.

Beredar kabar Syahrini mulai dekat dengan Reino Barack. Ditanya apakah mantan kekasih Luna Maya itu juga hadir ke acara pengajian bersama Syahrini, Arie Untung memberi jawaban seperti ini.

"Ya mudah- mudahan lah, kita enggak tahu ke depannya," ucapnya.

Kabar hubungan spesial Reino Barack dengan Syahrini mencuat ke publik setelah Luna Maya membuat postingan di akun media sosialnya soal 'Teman Makan Teman' yang diduga ditujukan untuk Syahrini. Namun belakangan Luna Maya membantah bahwa postingan itu ditujukan untuk Syahrini.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait